Pages

Permintaan Drakula | Cerita Lucu

Cerita Lucu | Gambar Lucu | Animasi Lucu
Pada suatu hari ada seorang vampire yang bangkit dari kuburan , lalu dia pergi menghadap tuhan untuk meminta agar dia bisa mengisap darah lagi, tetapi bukan jadi vampire lagi. lalu Tuhan mengatakan kepadanya
" Hai Vampire saya hanya kasih kamu tiga kesempatan",
" Baiklah" kata Vampire.

Lalu Vampire meminta kepada Tuhan :
1.Tuhan saya ingin jadi hewan pengisap darah, baiklah pus....pus... pus jadilah kau seekor kelelawar. Jadilah dia seekor kelelawar dan pada suatu ketika ada seorang pemburu menembak kelelawar itu, lalu dia meninggal. Kemudian dia mengadap Tuhan lagi. Hai Tuhan saya mau minta yang kedua
yaitu saya ingin jadi sesuatu yang bisa mengisap darah, baiklah, pus..... pussss...... pusss.. puss jadilah kau seekor nyamuk.
Pada suatu ketika nyamuk itu meninggal lagi karena di semprot dengan baygon. Akhirnya dia minta yang ketiga kalinya kepada Tuhan,
"Hai Tuhan saya ingin jadi sesuatu yang bisa mengisap darah, tetapi yang tidak pernah meninggal",
" Baiklah saya kabulkan permintaanmu, pusssssss.......pusss....... pussssss jadilah dia "Pembalut Wanita"

No comments:

Post a Comment

Semua Gambar atau Foto juga cerita-ceritanya saya dapatkan sumbernya dari internet. (Gambar URL-nya) terkecuali cerita.
Terima kasih :)