Pages

Aku Akan Tetap Mencintaimu | Cerita Lucu

Cerita Lucu | Gambar Lucu | Animasi Lucu
Sepasang suami istri lagi bercumbu di rumah mereka. tiba2 pintu didobrak seorang berbadan kekar, tampang sangar dan bertatoo.
Sang Perampok mengikat suami istri tsb di dalam kamar tidur mereka dan berjalan ke kamar mandi sambil mulai bertelanjang diri. Sebelumnya ia sempat membisikkan sesuatu ke telinga sang istri.

sang suami berkata pada istri tercinta dengan bibir gemetar: "istriku, kalau sampai dia memperkosamu janganlah melawan atau berteriak supaya kita tidak dibunuh. tutup matamu dan terimalah saja. jangan kuatir, apapun yg terjadi saya akan tetap mencintaimu"
Sang Istri menjawab: "suamiku, waktu mengikat aku dia berbisik katanya kamu sangat ganteng dan pantatmu menggairahkan. dan dia bertanya apakah kita punya KY jelli. tapi janganlah takut suamiku, apapun yg terjadi pada dirimu saya akan tetap mencintaimu"

No comments:

Post a Comment

Semua Gambar atau Foto juga cerita-ceritanya saya dapatkan sumbernya dari internet. (Gambar URL-nya) terkecuali cerita.
Terima kasih :)