Pages

Ramalan Para Paranorma Tentang Tahun 2010

Cerita Lucu | Gambar Lucu | Animasi Lucu
Dari semua hal yang berhubungan dengan ramalan tahun 2010, ada satu yang menarik. hampir dan banyak paranormal atau peramal yang mengkondisikan akan terjadinya PERANG DUNIA ke III, yang mana hal tersebut mengacu pada ramalan seorang bulgaria yang mengatakan bahya perang dunia ke 3 akan meletus pada bulan November 2010.

Diawali dengan perang antara Negara tetangga yang berkembang menjadi besar dan melibatkan banyak Negara, serta terjadi perang nuklir dan senjata kimia. Perang ini akan berlangsung empat tahun, hingga 2014.

Akibatnya sungguh mengerikan, perang ini menghancurkan hampir semua kehidupan di belahan bumi Utara, khususnya Eropa yang penduduknya nyaris musnah. Benua eropa diramalkan hanya didiami hanya sedikit orang karena banyak yang musnah karena perang. Selengkapnya tentang ramalan itu Klik Disini.

Kalau melihat prediksi orang bulgaria tersebut, saya jadi berpikir...

Mungkin saja hal itu bisa terjadi karena seperti yang kita lihat dan rasakan kejadian sekarang-sekarang ini begitu sangat terasa, kita dengan tetangga kita ataupun negara kita dengan negara tetangga, rasanya susah banget untuk menjalin suatu kerukunan.

Tidak salah kalau dulu kita dianjurkan utuk bergotong royong, tidak salah juga kalau kita memulai segala sesuatunya dari dalam lingkungan, keluarga dan dari diri kita sendiri untuk memulainya, memulai berpikir bahwa kita perlu orang lain dan kita juga harus menghormati dan menghargai orang lain.

Beda halnya dengan Ki Kusumo atau yang kita kenal dengan nama Ki Gendeng. Menurut mata batin Ki Kusumo seperti yang dilansir dari situs kapanlagi.com, tahun 2010 adalah tahun penuh bencana. "Bencana alam masih banyak terjadi. Gempa bumi yang cukup dahsyat akan terjadi di beberapa titik terutama di daerah Sumatera. Banjir tetap jadi langganan," ungkap Ki Kusumo.

"Bahkan akan terjadi banjir bandang. Kecelakaan transportasi banyak merenggut nyawa, khususnya kecelakaan transportasi udara dan laut," tambahnya menjelaskan.
Ramalan tahun 2010 menurut pandangan spiritual nyentrik Ki Kusumo menyebutkan, kejahatan akan bakal meningkat. Angka Kriminalitas terus merangkak. Korupsi, Kolusi, Skandal Seks, hingga jual beli kasus hukum justru laris manis. Meski peluang bisnis dan perekonomian sempat membaik di pertengahan tahun, namun suhu politik yang tidak stabil membuat masyarakat ketar-ketir, ujar Ki Kusumo.

Sementara menurut terawangannya Permadi, bahwa pada tahun 2010 yang akan tiba ini, kondisinya akan lebih buruk dibandingkan 2009, yang dia sebutkan sebagai “goro-goro.”


“Tahun 2010 akan lebih parah dari 2009. Akhir 2009 merupakan kondisi awal 2010. Kondisi awal buruk, selanjutnya buruk. Politik hukum, budaya, kesenjangan ekonomi semakin tajam,” ramal Permadi sesaat hendak mengikuti pra-launching Membongkar Gurita Cikeas, di Doekoen Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2009). Diam menjabar, memasuki bulan Suro, dalam pakem Tanah Jawa dikenal sirno ilang angkara ning bumi. “Yaitu hilangnya angkara murka di muka bumi. Kalau manusia Indonesia tidak mampu menghilangkan angkara murka, Tuhan akan turun tangan. Sudah terlihat semuanya. Kasus Century dibongkar oleh pejabat tingkat bawah, mafia hukum terbongkar oleh Susno sendiri. Tuhan sudah membuat keputusan, akan terbongkar semuanya. Tahun 2010 akan terjadi goro-goro,” ujarnya.
Seluruh kekuatan alam dia ramalkan akan bergejolak, baik angin, api, tanah, maupun air.

No comments:

Post a Comment

Semua Gambar atau Foto juga cerita-ceritanya saya dapatkan sumbernya dari internet. (Gambar URL-nya) terkecuali cerita.
Terima kasih :)